Ace Maxs Bantu Atasi Jantung Koroner Secara Alami


Ace Max's Bantu Atasi Jantung Koroner

Obat herbal luar biasa. Pesan sekarang “BAYAR BELAKANGAN” setelah barang Anda pegang.
Suplemen Bernutrisi Tinggi
Produk Berkualitas dan Berlegalitas BPOM TR. 142 680 331, serta lebel HALAL dari MUI

Obat herbal multi khasiat hadir dengan kemasan higienis Ace Max's bantu atasi jantung koroner secara alami, karena memang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia dengan kemampuan daya kerjanya yang sangat luar biasa dalam upaya pencegahan serta pengobatan berbagai macam masalah kesehatan termasuk Ace Maxs bantu Atasi Jantung Koroner.
 

Ace Max's terbuat dari bahan alami perpaduan hasil ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak diolah secara higienis dengan kendali tangan terampil dan disiplin ilmu pengetahuan, kesehatan serta dengan memlibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman untuk menghasilkan sebuah kualitas dengan 5 keunggulan yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur anda lebih nyaman dan berkualitas
  2. Konsumsi pagi hari meningkatkan energi
  3. Membuat anda akan tampak lebih awet muda
  4. Meningkatkan hormon pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif, seperti penyakit stroke, jantung, kanker, diabetes, ginjal, HIV, alzheimer, Aids dan berbagai macam masalah kesehatan lainnya
Ace Max's diperkaya dengan kandungan antioksidan yang sangat luar biasa peranannya sebagai imunitas, antikanker, antidiabetes, antikolesterol, antifatigue, antiradikalbebas, antidepresant, antibiotik, anti jamur, antimikroba dan masih banyak lagi peranan sifat kebaikan yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis untuk kesehatan tubuh anda dengan fungsi preventive dan curative tentunya.

Ace Max's juga diperkaya dengan khasiat alami dari ektrak daun sirsak, pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sendiri sudah bukan merupakan hal biasa, terlebih lagi setelah dilakukan penelitian yang menunjukan hasil bahwa didalam ekstrak daun sirsak terdapat suatu zat antikanker yang kemampuan kerjanya dapat 10.000 kali lipat dari obat anti kanker lainnya, termasuk yang biasa digunakan untuk kemo terapi serta dapat mengurangi dampak kemo terapi tersebut.

Dengan kemampuan daya kerjanya inilah kami mempersembahkan bagi anda yang mengalami kondisi kesehatan menurun sebagai akibat dari penyakit jantung koroner. Ace maxs bantu atasi jantung koroner secara alami tanpa efek samping solusinya. Begitupula khasiatnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai obat herbal penyakit jantung koroner.

Ace Max's dapat dipesan dengan sangat mudah, cara mendapatkan ace maxs Anda dapat mengirimkan SMS sesuai dengan format seperti berikut ini :


MA-R : Jml Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
 kirim ke 085.318.732.223
Contoh pemesanan:

MA-R : 6 botol
Nama: Husni Mubarok
Alamat Lengkap: Jln Cagak kp. Gobras Kec. Gobras Kota Tasikmalaya 46181 : 085223123xxx
- Kemudian anda kirimkan ke 085.318.732.223

Note: 
MA-R adalah kode produk Ace Max's yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Max's untuk mempermudah dan mempercepat proses pengiriman.

  • Ace Maxs hadir dengan bentuk kemasan botol isi 350 ml dengan harga Rp 240.000 (belum termasuk ongkos kirim .
  • Untuk pemesanan 1-2 botol, Anda bisa mendapat pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
  •  
    No Rekening Pembayaran 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
Hati-hati penipuan semua nomor rekening yang berkaitan dengan pembelian produk herbal dalam blog obat herbal penyakit jantung koroner ini semuanya atas nama Aryanto, abaikan saja apabila ada yang meminta anda mengirimkan sejumlah uang berkenaan dengan pembelian produk herbal Jelly Gamat Gold G yang bukan atas nama Aryanto

HIMBAUAN